Senin, 16 Oktober 2017

TUGAS SOFTSKILL

TUGAS SOFTSKILL

Pada hari Selasa 10 Oktober 2017,
Pelanggaran yang terjadi disekitar saya adalah pada sore hari ada sebuah mobil truck parkir sembarangan di daerah Alinda yang menyebabkan jalanan menjadi macet dan membuat pengendara mobil dan motor yang lainnya menjadi tidak nyaman. Sebaiknya supir mobil truck tersebut memarkirkan mobilnya di tempat yang sudah di sediakan untuk parkir.

Pada hari Rabu 11 Oktober 2017,
Pelanggaran yang terjadi disekitar saya adalah pada siang hari ada seorang mahasiswa yang membuang sampah sembarangan dan membiarkan sampah berserakan di lantai. Akibatnya adalah membuat kondisi tidak nyaman, mengeluarkan aroma yang tidak sedap dan membuat orang sekitar menjadi tidak nyaman. Sebaiknya buanglah sampah pada tempatnya agar tempat menjadi bersih dan nyaman.

Pada hari Kamis 12 Oktober 2017,
Pelanggaran yang terjadi disekitar saya adalah orang sekitar rumah saya membuang sampah ke selokan. Akibatnya adalah air di selokan tersebut menjadi tidak lancar dan lingkungan menghasilkan aroma yang tidak sedap. Bahkan bisa mengakibatkan banjir jika terjadi hujan. Sebaiknya tidak membuang sampah di selokan.

Pada hari Jumat 13 Oktober 2017,
Pelanggaran yang terjadi disekitar saya adalah saat saya memasuki kelas banyak sampah yang berserakan. Akibatnya kelas menjadi kotor dan suasana belajar menjadi tidak nyaman.

Pada hari Sabtu 14 Oktober 2017,
Pelanggaran yang terjadi disekitar saya adalah saya melihat ada pengendara motor yang tidak memakai helm di lampu merah summarecon Bekasi. Akibatnya dapat membahayakan diri mereka sendiri. Sebaiknya mereka memakai helm jika ingin berpergian.

Pada hari Minggu 15 Oktober 2017,
Pelanggaran yang terjadi disekitar saya adalah anak masih sekolah berkata kotor atau tidak sepantasnya. Sebaiknya orang tua harus mengawasi lebih lagi.


Pada hari Senin 16 Oktober 2017,
Pelanggaran yang terjadi disekitar saya adalah ada seseorang yang memotong antrian disaat saya berada di bank untuk membayar uang kuliah. Sebaiknya sebagai masyarakat yang baik harus antri sesuai urutan antrian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar